Kursus SEO Online (Search Engine Optimization) , Bisnis Online Terbaik Jakarta

/
0 Comments
Search engine optimization (SEO) adalah bidang teknis merah-panas sekarang. Oleh karena itu, ada peningkatan minat untuk banyak profesional dalam belajar SEO - apakah itu untuk belajar bagaimana menulis mesin-dioptimalkan pencari copy, atau menjadi konsultan SEO, Kursus Bisnis Online atau optimasi website, dll Banyak kursus SEO yang ditawarkan secara online, orang lain yang ditawarkan secara offline (di-orang), dan kemudian ada ebooks dan DVD tentang topik ini. Jadi, bagaimana Anda tahu mana yang untuk memilih? Adalah salah satu pilihan yang lebih baik daripada yang lain?

Sebagai pemilik sebuah perusahaan menulis SEO dan pengembang kursus online dan offline yang mengajarkan keterampilan ini, saya menerima pertanyaan seperti ini sepanjang waktu. Seorang mahasiswa potensial diemail saya, menanyakan hal berikut:

Anda memiliki ebook pada penulisan salinan SEO tidak beberapa bahan ini menggabungkan? Apa perbedaan antara eCourse dan pelatihan hidup.
Ambil Kelas SEO Online atau Off: 3 Pertanyaan Jawaban Itu Akan Membantu Anda Tentukan

Berikut adalah tiga pertanyaan untuk bertanya pada diri sendiri yang akan membantu Anda memutuskan apakah belajar SEO online, atau melalui kelas di-orang, lebih baik untuk Anda.

I. Dapatkah saya Berani Di-Person Training? Biasanya, mengambil kelas online lebih murah karena tidak biaya - untuk Anda, atau pengembang saja, atas dan di luar biaya yang sebenarnya dari kelas. Jadi, bahkan jika mengambil kursus SEO secara offline tampaknya seperti pilihan yang lebih baik untuk Anda, itu tidak akan masalah jika Anda tidak mampu membelinya. Jadi, menjawab pertanyaan ini pertama.

II. Berapa Banyak Apakah saya Sudah Tahu? Jika Anda memiliki pemahaman yang cukup baik dari SEO, maka kelas online dapat bekerja untuk Anda karena itu berarti Anda tidak perlu tangan memegang bahwa banyak pemula butuhkan.

Di sisi lain, jika Anda tahu praktis apa-apa tentang SEO dan menemukan bahasa di sekitarnya membingungkan (misalnya, taktik blackhat, laten pengindeksan semantik, meta tag, link timbal-balik, berasal, konten statis), maka di-orang kelas biasanya pilihan yang lebih baik.

AKU AKU AKU. Bagaimana Saya Pelajari? Semua dari kita belajar dengan cara berbeda. Beberapa baik-baik saja dengan meneliti konsep mereka sendiri dan membangun di atasnya. Lainnya membutuhkan sumber pengetahuan di depan mereka (yaitu, seorang instruktur) untuk menjelaskan hal-hal - dan mengajukan pertanyaan yang diperlukan - sebelum mereka memahami konsep.

Sebagai contoh, saya belajar SEO saya sendiri - hanya dengan meneliti, membaca dan menguji konsep-konsep untuk diriku sendiri. Tapi, aku mengerikan di matematika. Aku membutuhkan sumber pengetahuan di samping saya untuk menjelaskannya kepada saya dan memungkinkan saya untuk mengajukan pertanyaan sebelum saya dapat mengerti.

Salah satu cara belajar tidak lebih baik dari yang lain; hanya saja berbeda, itu saja. camp yang Anda jatuh ke dalam?

Jika Anda apa yang saya sebut "independen" pelajar di daerah ini, maka kelas SEO Pengunjung dapat bekerja untuk Anda. Jika Anda lebih tergantung ketika datang ke mesin pencari optimasi, kursus SEO di-orang mungkin adalah rute yang harus Anda ambil.

Penting Point ke Ingat tentang Mengambil Kursus SEO - Online atau Off

Tidak peduli pilihan mana yang Anda pilih, hanya tahu, belajar SEO adalah hal yang sedang berlangsung. Hal ini karena pemasaran pencarian dan alat-alat dan perusahaan yang mengendarainya (misalnya, Google) berubah sepanjang waktu. Kursus SEO Google dapat mengubah algoritma pencarian mereka dan situs yang peringkat baik satu hari bisa dimakamkan pada halaman 1000 berikutnya.

Setelah Anda mempelajari dasar-dasar meskipun, itu seperti menjadi profesional dalam karir lain yang menghadapi perubahan konstan (misalnya, pengacara, dokter),belajar bisnis online, belajar internet marketing, kursus bisnis online, kursus internet marketing, tips bisnis online, tips internet marketing, trik bisnis online, trik internet marketing yang harus Anda lakukan adalah menjaga keahlian Anda fine-tuned untuk menjadi sukses.


You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.