Kursus bisnis online

/
0 Comments
Network Marketing (juga dikenal sebagai MLM) yang menyapu internet. Setiap puluhan bulan ribu orang di seluruh dunia mulai upaya pertama mereka di mendapatkan uang secara online melalui program jaringan pemasaran. Tetapi jaringan pemasaran nyata? Apakah internet kunci untuk jaringan keberhasilan pemasaran? Dalam artikel ini kita akan 'menarik kembali tirai' pada pemasaran jaringan online sehingga Anda dapat melihat bagaimana hal itu dimulai, bagaimana cara kerjanya sekarang dan apakah atau tidak kesuksesan sejati sebenarnya mungkin.

Pertama, mari kita pertimbangkan metode pemasaran jaringan itu sendiri. Beberapa orang berpikir MLM adalah scam karena Anda biasanya harus membayar sedikit sesuatu untuk memulai apakah itu membeli produk sendiri atau membeli kit atau situs web biaya. Beberapa orang menyebutnya scam karena menekankan merekrut orang lain untuk menjual / mengkonsumsi produk selain menjual mereka sendiri. Kursus bisnis online Sebagian besar orang yang saya tahu yang menyebut MLM scam melakukannya karena pada beberapa waktu seseorang mencoba untuk meyakinkan mereka bahwa mereka akan menjadi kaya dengan bergabung perusahaan mereka. Mereka dituntun untuk percaya mereka akan membuat uang mudah hanya dengan "berbagi rencana" dengan orang lain, yang akan berbagi dengan orang lain, dll dan kemudian uang hanya akan mengalir di. Namun, setelah mereka bergabung mereka menemukan MLM benar-benar hanya lain bentuk penjualan yang membutuhkan banyak pekerjaan dan kesabaran mereka merasa dikhianati bisnis itu tidak lebih jujur ​​menjelaskan kepada mereka. Memang seharusnya begitu, karena kejujuran harus di dasar dari setiap upaya merekrut tetapi sering tidak. Namun itu adalah salah untuk mempertimbangkan peluang bisnis yang tidak jujur ​​hanya karena memerlukan penjualan dan bekerja atau karena orang menyajikan itu tidak jujur ​​kepada Anda.

Saya selalu kagum bagaimana orang cepat adalah untuk memanggil sesuatu yang 'penipuan' karena mereka tidak membuat uang itu. Tentu ada banyak sampah yang tidak jujur ​​di luar sana tetapi jika pemasar melakukan / nya penelitiannya benar di depan mereka akan lebih siap untuk mengenali scam. Fakta jelek adalah bahwa bisnis APAPUN akan dikenakan biaya uang untuk memulai. Jelek Bahkan nomor dua adalah bahwa bisnis APAPUN akan dikenakan biaya uang untuk mempertahankan. Kebanyakan MLM akan memiliki biaya awal untuk memulai, apakah itu membeli pengantar 'kit bisnis' mereka dan / atau produk atau layanan pembelian bulanan. Seringkali dengan MLM ada biaya bulanan untuk website perusahaan personalisasi Anda atau toko web. Bahkan peluang gratis, seperti pemasaran afiliasi akan dikenakan biaya sesuatu ke pasar. Bersiaplah untuk menghabiskan uang sebelum Anda akan melihat penghasilan.



You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.