Kursus bisnis online

/
0 Comments
Dalam program studi saya dan praktek di bidang bisnis online, saya sering menemukan bahwa orang kepala ke aktualisasi ide-ide bisnis yang menguntungkan mereka diasumsikan online dengan beberapa asumsi yang tidak realistis.

Banyak telah diberitahu bahwa semua yang perlu mereka melakukan bisnis yang menguntungkan dengan ide-ide mereka untuk setup online adalah mendaftar untuk beberapa program, membangun sebuah website di sekitar mereka, menambahkan banyak banner dan link ke situs mereka, kemudian duduk kembali dan menonton keuangan roll tanpa mereka harus mengangkat jari.

Ada kesalahpahaman bahwa ketika Anda datang online dan mendirikan bisnis Anda menguntungkan dengan ide-ide Anda, Kursus bisnis online Anda akan membuat keuangan besar dalam beberapa hari. Ini adalah omong kosong dan bahkan jika itu telah bekerja untuk beberapa orang itu tidak bekerja untuk saya atau untuk siapa pun yang aku telah datang dalam kontak dengan seluruh kegiatan bisnis online dan interaksi. Kenyataan pahit adalah bahwa lebih banyak orang gagal di ide bisnis online mereka daripada mereka orang-orang yang benar-benar berhasil.

Pendatang baru di dunia usaha online yang seringkali tidak menyadari fakta bahwa mereka mungkin benar-benar harus bekerja lebih keras di bisnis berbasis rumah mereka daripada yang mereka lakukan di pekerjaan offline mereka. Mereka biasanya tidak menyadari banyak jam menjual waktu itu mereka akan perlu dimasukkan ke dalam untuk berhasil dalam bahkan ide yang paling menguntungkan.

Di sisi kebanyakan orang lain yang baru untuk pemasaran online juga membuat kesalahan yang mematikan berpikir bahwa strategi tunggal akan cukup bagi mereka untuk berhasil dalam membangun bisnis online yang menguntungkan. Tentu saja, beberapa jalan akan menghasilkan hasil yang lebih baik daripada yang lain, tapi dalam pemahaman saya, yang tindakan yang terbaik adalah untuk mengadopsi pendekatan berbasis luas untuk ide-ide Anda untuk bisnis. Hal ini dapat dilakukan dengan menyebarkan waktu dan sumber daya melalui beberapa metode dan pendekatan yang berbeda



You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.