Kursus bisnis online

/
0 Comments
iklan online audio menjadi lebih populer dari hari ke hari. Internet marketer telah menyadari bahwa menggunakan audio secara drastis dapat meningkatkan tingkat konversi. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa sebagian besar halaman penjualan (khususnya yang berkaitan dengan produk informasi) memanfaatkan audio dan / atau video. Ini adalah suatu kebetulan.

pemasar yang baik membagi menguji halaman penjualan mereka dan telah sampai pada kesimpulan bahwa menggunakan audio hanya membuat calon pembeli merasa lebih nyaman dan menempa hubungan yang tidak mungkin dengan teks saja.

iklan online audio berhubungan tidak hanya untuk audio pada halaman penjualan, tetapi juga untuk audio yang digunakan untuk menarik pengunjung ke halaman penjualan. Ini dapat termasuk podcast, wawancara dan teleconference serta berbagai strategi lainnya.

Tujuan dari iklan online audio adalah untuk mendapatkan pengakuan, membangun kepercayaan dan akhirnya mengkonversi pendengar Anda menjadi pembeli.

Memproduksi audio untuk tujuan pemasaran online mudah. Kursus bisnis online Anda tidak perlu mahal, rumit set up. Hanya mikrofon murah sederhana dan beberapa perangkat lunak bebas dapat melakukan trik untuk Anda.

Tentu saja, jika Anda ingin melakukan efek mewah dan editing, maka Anda akan membutuhkan lebih maju set up. Namun, untuk sebagian penggunaan, ini akan cukup. Jika Anda sudah menggunakan Camtasia untuk memproduksi video, maka Anda juga dapat menggunakannya untuk merekam audio dan produksi.

Banyak pemasar menyadari manfaat yang iklan online audio yang membawa bisnis mereka, tetapi merasa bahwa mereka tidak memiliki suara yang besar, atau pada akhirnya hanya terlalu malu untuk menyiarkan suara mereka sendiri.


You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.